Kamis, 23 Juni 2016


BBM Untuk Android - Sering kali kita kesusahan dalam menginstall aplikasi baru karena memori internal yang minim. Apalagi ruang memori internal yang tersedia di Smartphone Android kita yang jadul sangat kecil. Akan tetapi jangan khaawatir, berikut ini ada Cara Memindahkan Aplikasi ke SD Card Pada Android. Sebelum kita simak cara berikut ini jangan lupa kunjungi Artikel kami sebelumnya  yaitu Setting ISO di Kamera Android.


video

Semoga artikel ini bermanfaat.. Selamat Mencoba !! Semoga berhasil..



Sumber : Youtube

Rabu, 22 Juni 2016

Kali ini masih tentang pengertian dan fungsi fitur-fitur seputar settingan kamera android yang saya bahas. Tentunya agar semua settingan kamera di android sobat pengguna tidak kebingungan lagi apa dan bagaimana fungsi masing-masing fiturnya. Sekarang saatnya mambahas apa itu ISO di setting kamera.

ISO dalam pengertian di dunia fotografi adalah tingkat sensitifitas terhadap tangkapan cahaya. Kalau di dalam seni foto grafi ada istilah ASA. pengertiannya hampir sepadan. ISO juga menentukan kecepatan dalam mengambil suatu image ketika di 'shot' atau di 'jepret'. Bisa kita umpamakan ISO itu seperti sekumpulan Lebah, seumpama Kita setting ISO ke ukuran 100 misalnya, maka perumpamaannya kita mempunyai lebah sejumlah 100 untuk bekerja memungut cahaya. Seandainya kita setting ISO ke 400 ?, maka lebah tentu akan lebih banyak dan menjadikan pekerjaan memungut cahaya jadi lebih cepat 4 kali lipat. 




Semakin tinggi ISO disetting maka di kamera android anda akan semakin cepat mengambil suatu image dan tentu lebih jelas cahaya yang ditangkap alias detail. Smartphone yang sudah ada setting ISO di pastikan fitur smartphone tersebut sudah lumayan mumpuni. Mengapa demikian ? Karena ISO juga membutuhkan kinerja hardware yang tinggi untuk menangkap image secara cepat.

Bagaimana, sudah sedikit faham kan gambaran arti fitur ISO di kamera android ? Semoga ulasan diatas menambah wawasan kita tentang dunia fotografi android. 

Sabtu, 18 Juni 2016


Sebuah kabar terbaru tentang smartphone terbaru Vivo X7 akhirnya muncul ke permukaan. Jika sebelumnya perangkat ini dirumorkan akan didukung oleh chipset Mediatek Helio X25, Vivo langsung membantahnya dengan meluncurkan teaser terbaru.
Pada teaser tersebut disebutkan bahwa vivo X7 ditenagai oleh chipset dengan seri MSM8976 yang tak lain merupakan nomer seri chipset Qualcomm Snapdragon 652.
Tak hanya menyebutkan jenis chipset yang digunakan, teaser Vivo X7 yang terungkap menyebutkan bahwa perangkat ini akan didukung RAM 4GB dan kapasitas memory internal sebesar 64GB.

Sayangnya, tak ada informasi lain yang terungkap pada teaser terbaru ini.

Namun dari bocoran sebelumnya, Vivo X7 dikabarkan akan hadir dengan dukungan sensor kamera depan  16 megapiksel dan fitur pemindai sidik jari.

Translate

Entri Populer