Rabu, 10 Juli 2019





Nintendo hari ini mengungkapkan versi Switch Lite baru dari konsol generasi saat ini, yang menempel controller secara permanen, menyusut sedikit perangkat keras dan menambahkan sentuhan lebih banyak masa pakai baterai - tetapi juga menghilangkan bagian "Switch" dari persamaan, karena Anda hanya dapat menggunakannya dengan genggam, alih-alih terpasang ke TV atau sebagai pengalaman bermain meja yang unik.



Perubahan sebagian besar tampaknya dalam layanan untuk menurunkan harga, karena akan dijual seharga $ 199 ketika mulai dijual pada bulan September. Itu $ 100 kurang dari Switch asli, yang merupakan potongan harga besar dan bisa membuka pasar untuk Nintendo untuk sekelompok pemain baru. Tetapi ini juga merupakan perubahan yang tampaknya menghilangkan banyak hal yang membuat Switch menjadi istimewa, termasuk kemampuan untuk menghubungkannya ke TV untuk pengalaman layar lebar, atau dengan cepat melepaskan pengontrol Joy-Con untuk game kontrol gerak dengan game bergemuruh. umpan balik.



Switch Lite melakukan beberapa perubahan penting yang saya duga Nintendo ketahui mencerminkan bagaimana banyak orang benar-benar menggunakan Switch, terlepas dari apa yang dilakukan pelanggan Switch yang bercita-cita tinggi dan ideal dalam iklan dan materi promo Nintendo. Seperti yang disebutkan, itu harus meningkatkan masa pakai baterai Anda selama bermain game yang sebenarnya - itu bisa menambah satu jam ekstra saat bermain The Legend of Zelda: Breath of the Wild, misalnya. Dan penghematan ukuran berarti jauh lebih mudah untuk menyelinap ke dalam tas saat Anda bepergian.





Kontroler baru yang didesain ulang dan terpasang secara permanen juga menyertakan D-pad yang tepat di sebelah kiri dan bukan tombol lingkaran individual yang digunakan pada Joy-Pad, dan layar yang lebih kecil masih menampilkan pada resolusi yang sama, yang berarti segala sesuatu akan terlihat lebih tajam dalam permainan.

Bagi saya, dan mungkin bagi banyak pengguna Switch, trade-off yang dibuat di sini sebenarnya adalah peningkatan yang mencerminkan 90% dari penggunaan konsol saya. Saya hampir tidak pernah bermain dicolokkan ke TV, misalnya - dan bisa dengan mudah melakukannya tanpa, karena sebagian besar saya melakukannya untuk penggunaan pesta-sekali permainan yang tidak benar-benar semua yang diperlukan. Desain pengontrol dengan D-pad jauh lebih praktis, dan saya tidak pernah menggunakan kontrol gerak dengan Switch saya untuk game apa pun. Masa pakai baterai berarti Anda mungkin tidak perlu mengisi ulang pertengahan perjalanan pada sebagian besar perjalanan singkat dan menengah, dan penghematan ukuran berarti bahwa ketika saya berkemas dan mendorong datang untuk mendorong, saya jauh lebih mungkin untuk mengambil Switch Lite daripada meninggalkannya di rumah.



Sudah, beberapa kritik mengecam bagaimana model ini membuat Switch "lebih buruk" di hampir setiap hal, tetapi sebenarnya saya pikir itu justru sebaliknya - Nintendo mungkin telah menukar beberapa kekhasan merek dagangnya dengan versi ini, tetapi hasilnya jauh lebih buruk. mirip dengan bagaimana kebanyakan orang sebenarnya ingin menggunakan konsol sebagian besar waktu.

  

0 komentar:

Translate

Arsip Blog

Entri Populer